Apa itu Lombok Post ePaper

Lombok Post ePaper adalah versi digital dari harian Lombok Post. Untuk dapat berlangganan, Anda harus mengisi formulir berlangganan epaper dan melakukan pembayaran. Selanjutnya, Anda akan mendapatkan satu akun akses Lombok Post ePaper.

 

Dukungan perangkat

Lombok Post ePaper belum tentu kompatibel dengan semua jenis perangkat, baik hardware maupun software. Hal ini dikarenakan pertumbuhan teknologi perangkat keras dan perangkat lunak sangat cepat dan belum tentu kompatibel dengan Lombok Post ePaper. Lombok Post ePaper dapat diakses melalui perangkat komputer desktop, laptop maupun perangkat mobile. Pada umumnya Lombok Post ePaper bisa diakses melalui perangkat lunak browser Firefox versi 8.0 ke atas, Google Chrome, Opera versi 8.0 ke atas, Internet Explorer versi 8.0 baik untuk perangkat touchscreen maupun non-touchscreen, dan khusus untuk perangkat dengan sistem operasi Android dapat mengunduh aplikasi Lombok Post ePaper pada link  berikut:

Kecepatan akses bergantung pada kecepatan akses internet yang Anda gunakan.

 

Ketentuan Lombok Post ePaper

Dilarang keras
Dilarang keras menyalin, memodifikasi, produksi ulang, menerbitkan ulang, upload ulang, serta mendistribusikan ulang semua konten ePaper Kontan dalam bentuk apa pun tanpa izin tertulis terlebih dahulu dari Lombok Post. Semua konten dalam Lombok Post ePaper adalah hak milik Lombok Post dan dilindungi oleh UU Hak Cipta.

Lombok Post ePaper berhak untuk:

  • Melakukan perubahan harga atas paket langganan setiap saat, tanpa perlu memberitahukan perubahan tersebut. Langganan yang sudah dibayar penuh tidak akan terpengaruh oleh perubahan tersebut sampai dengan durasi masa langganan habis.
  • Melakukan upgrade, menambah, atau menghilangkan fitur-fitur Lombok Post ePaper tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  • Menghentikan sebagian atau seluruh layanan ePaper kepada pelanggan yang melanggar butir-butir dalam syarat dan ketentuan ini.

Ketentuan mengakses

  • Anda bisa mengakses Lombok Post ePaper setelah akun Anda berhasil diaktifkan oleh sistem selambat-lambatnya 3 x 24 jam setelah Anda melakukan konfirmasi pembayaran.
  • Bila terjadi kendala saat login, Anda bisa menghubungi kontak representatif kami:

Email: epa[email protected]

Telp: (0370) 673562

  • Anda juga dapat mengisi form pada kolom kontak di halaman ini.

Ketentuan perpanjang langganan
Anda harus mengisi pesanan perpanjangan langganan di form yang tersedia di tautan (link) berikut: epaper.lombokpost.net

Pembatalan berlangganan
Biaya langganan yang sudah dibayarkan untuk durasi langganan yang telah disetujui tidak bisa dibatalkan atau diakhiri sebelum masa durasi langganan berakhir.

 

Pembayaran

Anda bisa berlangganan Lombok Post ePaper dengan cara mengisi formulir berlangganan yang ada di tautan atau link: epaper.lombokpost.net dan prosedur pendaftaran bisa Anda baca di tab Panduan Berlangganan pada halaman ini.

Untuk mempermudah proses langganan, Anda harus memberikan informasi yang lengkap seperti yang disebut dalam formulir berlangganan di tautan link) yang telah diberikan di atas. Untuk menyelesaikan proses pembayaran, Anda bisa menggunakan transfer bank (transfer bank standard, ATM, e-banking, m-banking, SMS-banking) dan kartu kredit.  Atau bisa langsung datang ke kantor kami di:

Gedung Graha Pena Lombok, JL. TGH Faisal, No. 33, Mandalika, Kec. Mataram, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat 83233.

Untuk pembayaran melalui bank, Anda bisa melakukan transfer ke:

PT. Suara Nusa Media Pratama

Bank Mandiri (161 000 4585738)

Proses pendaftaran berlangganan dianggap lengkap dan diterima oleh Lombok Post ePaper apabila proses pendaftaran dan pembayaran sudah selesai dan berhasil diproses.

 

Waktu Terbit

Lombok Post ePaper terbit setiap hari pukul 05.00 AM waktu server (Jakarta), kecuali hari libur nasional.

Kendala teknis

Lombok Post ePaper tidak menjamin bahwa, baik situs maupun Aplikasi Lombok Post ePaper, akan 100% terbebas dari kesalahan atau masalah teknis. Anda menyetujui bahwa kami tidak bertanggungjawab untuk melakukan kewajiban yang berkaitan dengan langganan yang disebabkan oleh suatu keadaan yang jauh di luar kendali kami dan bahwa kami tidak bertanggungjawab atas kerugian yang berkaitan dengan langganan.

 

Layanan pelanggan

Jika membutuhkan bantuan mengenai langganan, Anda bisa menghubungi kami di:

Email: [email protected]

Telp: (0370) 673562

Anda juga dapat mengisi kontak form pada halaman ini.